Kamis, 12 Januari 2017

6 Website yang Dapat Memperkaya Pengetahuan Anda

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat Pagi Siang Sore untuk para pembaca :D
disini ane ingin memberikan sedikit pengetahuan kepada ente ente, tentang website website yang dapat memperkaya pengetahuan anda. Yuk simak ulasan singkat dibawah

Dijaman digital sekarang ini hampir segala informasi bisa di cari di Internet. Dari anak SD sampai Bapak-Bapak pun pasti sudah banyak yang menggunakan Internet. Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam memilih website yang kita kunjungi, banyak yang mendidik, namun tentu saja banyak juga yang berisikan konten-konten tidak senonoh.

Disini ane ingin berbagi informasi tentang daftar website-website yang menurut ane akan membantu pembaca untuk menambah pengetahuan ente.

1. Wikipedia



Bagi kalian yang suka membaca dan banyak waktu luang untuk belajar, wikipedia adalah salah satu website yang penuh dengan informasi-informasi yang tentu saja bisa menambah pengetahuan anda.


2. Drawspace




Drawspace adalah website yang bisa membantu anda untuk belajar menggambar. Materi yang disediakan sangat variatif, baik untuk pemula sampai instruktur pun tersedia. Dan tentu saja website ini tidak memungut biaya apapun.



3. Duolingo



Apa anda ingin belajar Bahasa Inggris ? atau bahasa Spanyol ? atau bahasa Perancis ? Duolingo tempatnya. Di situ tersedia banyak sekali materi untuk bermacam-macam bahasa. Salah satu website favorit kami. Tersedia juga untuk Android yang bisa di download di sini atau langsung dari playstore.

4. Wikihow



Setelah Wikipedia ada juga Wikihow dimana disediakan banyak sekali informasi hampir tentang seluruh topik yang bisa anda bayangkan. Dari keperluan sehari-hari, hobby, kesehatan, bahkan tentang percintaan pun ada.

5. The Free Library



Ente suka ke perpustakaan tapi sedang malas atau sedang tidak ada waktu ? tenang saja, website ini menyediakan banyak sekali e-book yang tidak kalah dari perpustakaan di tempat ente.


6. Kaskus



Ente suka berbagi informasi ? atau suka mencari pengetahuan umum yang lebih ? disini tempatnya. Ane jamin disini ente hampir bisa mendapatkan semuanya. Mulai dari sharing-sharing, forum edukasi, dan lain sebagainya.


Nah, itulah beberapa website yang bisa membantu ente menjadi sedikit jadi pintar. Dari pada ente menghabiskan waktu untuk browsing media sosial, atau bermain game. Lebih baik sebagian waktu kita luangkan untuk belajar. Benerkan benerkan ? Hehehe

Sekian~


sumber

0 komentar:

Posting Komentar