Senin, 07 Oktober 2019

Perusahaan yang bergerak dibidang IT

Perusahaan yang bergerak dibidang IT salah satu dari sekian banyaknya perusahaan ialah INTELLECTSOFT.
Hasil gambar untuk intellectsoft

Intellectsoft (IS) adalah sebuah perusahaan konsultan transformasi digital butik yang kantor pusatnya di Palo Alto, California. Intellectsoft sudah ada sejak tahun 2007 hingga saat ini masih beroperasi. Selama lebih dari 10 tahun, Intellectsoft telah membantu 500 perusahaan besar dan terkenal dalam membangun software untuk bisnis. Diantara perusahaan besar terdapat WaltDisney, JAGUAR, Audi, Motor Harley Davidson.

Intellectsoft memproduksi Cloud Computing, Artificial Intelligence/Machine Learning, Internet of Things, AR & VR, Web Development, dan Blockchain Development.

Visi dan Misi Intellectsoft

Misi kami adalah membantu perusahaan mempercepat adopsi teknologi baru, mengurai masalah kompleks yang selalu muncul selama evolusi digital, dan mengatur inovasi yang berkelanjutan. Baik itu aplikasi berorientasi konsumen atau solusi kelas enterprise yang transformatif, perusahaan memimpin proses dari ide dan konsep hingga pengiriman, dan menyediakan dukungan berkelanjutan melalui kerangka kerja IS360-nya.

Intellectsoft memiliki penghasilan kira-kira sebesar $13.8juta per tahun, untuk penghasilan karyawan dengan estimasi dan range sekitar $50000 - $108000 per tahun.







0 komentar:

Posting Komentar